Kamis, 25 Oktober 2012

TREN WARA RAMBUT 2012

  Model Rambut warna cerah kembali jadi tren dan makin digemari, Katy Perry, Lady Gaga, Pink, Avril Lavigne, Kate Bosworth adalah sejumlah posohor yang kerap tampil dengan rambut berwarna cerah seperti pink, ungu, hijau atau biru.Tren Warna rambut diantaranya Rambut warna cerah memang saat ini sedang mencuri perhatian. 




Trend Warna Cat Rambut Permen
Trend Warna Cat Rambut Permen 2012

"Tata rambut ini dapat dengan mudah diaplikasikan di rumah ataupun salon. Untuk penataan temporer Anda bisa saja menggunakan pigmen eye shadow dan selesaikan dengan hairspray," ujar Brownsell, dikutip laman Vogue.



Tren warna rambut, menurut Brownsell, mengarah pada warna-warna permen yang mencolok. Baik pada keseluruhan rambut seperti yang dilakukan Katy Perry, atau hanya pada sebagian rambut seperti yang dilakukan Kate Bosworth. Ada juga hanya sebagai highlight, seperti gaya rambut penyanyi, Avril Lavigne.

"Bahkan, rambut bisa memiliki motif tertentu seperti leopard prints," kata Brownsell

Jika Anda tertarik dan cukup berani mengikuti tren pewarnaan rambut ini, berikut saran yang bisa Anda ikuti.

1. Lembabkan rambut
Gunakan pelembab rambut leave-in sebelum melakukan blow dry. Hal ini akan melindungi dan melembabkan rambut Anda setiap hari.

2. Coba dengan wig
Sebelum mewarnai rambut, coba wig dengan warna yang diinginkan untuk mengetahui apakah warna tersebut cocok untuk Anda.

3. Temui colourist andalan
Cari salon dan colourist yang sesuai. Pastikan mereka mengerti apa yang Anda inginkan.

4. Mantapkan niat
Setelah melakukan pewarnaan, jangan pernah merasa aneh. Karenanya, sebelum memutuskan untuk melakukan pewarnaan candy color, mantapkan niat agar tidak menyesal.

5. Percaya diri
Jangan takut atasan akan terganggu jika Anda memiliki rambut berwarna pink. Jika Anda percaya diri dengan warna rambut saat ini, orang di sekeliling pun akan terbiasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar